0
Mengintip Peluang Bisnis Pembayaran Online PPOBby adminon.Mengintip Peluang Bisnis Pembayaran Online PPOBBisnis loket pembayaran online atau sering disebut PPOB alias payment point online bank marak belakangan ini. Kita bisa menemukan loket PPOB bertebaran di berbagai lokasi, terutama di kawasan perumahan. Loket tersebut banyak didatangi orang karena melayani pembayaran PLN, PDAM, telepon, dan lain-lain. Padahal, kita tahu bahwa listrik dan telepon banyak sekali penggunanya. Alhasil, bisnis PPOB […]

Bisnis loket pembayaran online atau sering disebut PPOB alias payment point online bank marak belakangan ini. Kita bisa menemukan loket PPOB bertebaran di berbagai lokasi, terutama di kawasan perumahan.

Loket tersebut banyak didatangi orang karena melayani pembayaran PLN, PDAM, telepon, dan lain-lain. Padahal, kita tahu bahwa listrik dan telepon banyak sekali penggunanya. Alhasil, bisnis PPOB kian menjanjikan. Nah, kalau mau, Anda pun bisa memanfaatkan peluang ini.

Caranya mudah kok. Anda tinggal mengajukan kerja sama dengan perusahaan PPOB. Kebetulan, saat ini banyak perusahaan PPOB yang membuka kerja sama dengan masyarakat yang berminat terjun ke usaha ini.

Salah satu yang perusahaan PPOB kami yaitu di CHIP SAKTI all payment yang melayani mulai dari pembayaran listrik, PDAM, telepon, iuran televisi berlanggan, kartu kredit, tiket pesawat/kereta dan cicilan sepeda motor .
usaha ini menarik dijadikan sebagai bisnis sampingan. Kalau Anda tertarik menjajal usaha ini, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Berikut ulasannya:

Daftar Gratis, Deposit ringan

Modal awal yang dikeluarkan untuk memulai bisnis ini sangat kecil. pendaftaran GRATIS  investasi yang harus dikeluarkan mitra cukup dengan menaruh deposit uang sebesar Rp 50.000.

• Lokasi

Bila investasi sudah terpenuhi, carilah lokasi yang strategis. Faktor lokasi memang sangat menentukan, lokasi loket usahakan berada di daerah perumahan atau permukiman kelas menengah ke bawah.

Soalnya, penduduk kelas ini tidak terlalu suka menggunakan anjungan tunai mandiri (ATM) sebagai tempat pembayaran tagihan listrik. Mereka lebih suka datang langsung ke loket

Adapun orang-orang kelas menengah ke atas umumnya lebih suka membayar tagihan lewat telepon seluler. Dengan begitu, kebanyakan mereka enggan mendatangi loket pembayaran.

menjadikan usaha ini sebagai bisnis sampingan. Adapun sasaran konsumennya adalah masyarakat setempat.

• Pemasaran usaha

Pemasaran loket PPOB tidak susah. pertama kali memulai usaha kita gencar menyebar brosur ke rumah-rumah penduduk. Kepuasan konsumen juga sangat diperhatikan, sehingga loket PPOB kita  tersebar dari mulut ke mulut. “Yang paling penting pelanggan harus merasa nyaman dan percaya kepada layanan kita

Menjalani usaha ini, tidak cukup hanya menunggu di loket. Lebih cocok lagi, loket PPOB  kita juga menjual voucher pulsa telepon seluler. Dengan begitu, pelanggan langsung tahu bahwa di tempat itu melayani pembayaran listrik, ataupun pembayaran kredit sepeda motor. Berminat?

Mari daftar PPOB di Chipsakti  all Payment, daftar Gratis,,,

Share Button

Related Posts

Leave a Reply